Jumat, 25 Desember 2009

Sinopsis Buku: Panduan Cepat Menghafal Al-Quran


Panduan Cepat Menghafal Al-Qur'an
Penulis: Ahmad Salim Badwilan
Penerjemah: Rusli
Penerbit: Diva Press, Yogyakarta, 2009

Pernahkah Anda mendengar riwayat bahwa orang yang mampu menghafal al-Qur’an, kelak di alam kubur jasadnya tidak akan hancur dan di akhirat tidak akan tersentuh oleh api neraka?!
Subhanallah...!
Betapa luar biasanya balasan yang disediakan oleh Allah Swt. pada siapa pun yang bisa menghafal al-Qur’an, mengamalkannya secara istiqamah, dan menjadikannya kompas hidup ini.
Namun, jangankan menghafal, sekedar istiqamah membaca dan mengamalkan al-Qur’an dewasa ini sudah menjadi pemandangan yang amat langka. Dunia semakin jauh dari cahaya al-Qur’an, dan akibatnya telah jelas terjadi di depan mata: hati gelisah, hidup berantakan, tatanan sosial buruk, akhlak terpinggirkan, dll.
Hadirnya buku ini memancarkan kesegaran ruhani bagi kita semua, yakni mengenalkan metode praktis dan cepat untuk menghafal al-Qur’an. Juga disajikan rahasia-rahasia kebarakahan dan keajaiban bagi para penghafal al-Qur’an. Dan, yang tak kalah pentingnya, dihidangkan tips-tips bagi para orang tua dan guru bagaimana cara menjadikan anak-anak masa kini cinta pada al-Qur’an, bersemangat mempelajarinya, membacanya, dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Ini adalah buku panduan yang amat langka, maka jangan pernah Anda lewatkan begitu saja! Rasakan kedahsyatan metode dan tips-tipsnya!

Tidak ada komentar: